Posted by : Faizal Yogaswara Rabu, 31 Desember 2014


Menurut aku harus ada aturan di setiap hal apapun, maka dari itu aku akan membuat beberapa peraturan sederhana untuk pengunjung di blogku
Artikel Blog
Artikel blog bisa saja aku dapatkan darimana saja (pasti aku pasang sumbernya), nah untuk artikel khusus tanpa sumber nanti tolong bagi sobat blogger yang ingin menyalin artikelku sertakan sumbernya ya ^^
Gambar Blog
Gambar blog silahkan kalian salin karena memang kebanyakan artikel yang aku pasang nanti gambarnya bersumber dari gugling (google gambar)
Cukup untuk kali ini, lain kali aku edit yah ^^

Leave a Reply

Any Question, critic, and correction? feel free to comment!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Quote Of The Day


Provided by All Famous Quotes

Most Viewed

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 Faiz Blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -