Posted by : Faizal Yogaswara Rabu, 31 Desember 2014


Halo sobat blogger semuanya, perkenalkan namaku Faizal Andika Yogaswara aku tinggal di Ponorogo aku lahir tanggal 15 Mei 1996 di Ponorogo, Jawa Timur. Sebenarnya aku sudah aktif di blogger sejak tahun 2009 (waktu SMP) sampai akhir 2013, dan aku sudah lama sekali vacum, untuk itu sebelum tutup akhir tahun 2014, aku berniat untuk mulai ngeblog lagi. Sebelumnya aku selalu membawa topik jejepangan yang terlalu banyak, namun untuk saat ini aku akan fokus ngeblog tentang Tokusatsu seperti Kamen Rider, Super Sentai, Garo, dan lain sebagainya.
Orang bilang sih Tokusatsu itu untuk kalangan anak kecil tapi menurutku dan memang kenyataannya Tokusatsu ditujukan untuk semua umur (pengecualian untuk Garo), dari sejak kecil pasti kita sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Ksatria Baja Hitam, nah itu adalah contoh Kamen Rider, aku sangat suka sekali dengan serial tokusatsu karena selain keren action dan efek 3Dnya, ceritanya juga kadang agak berat untuk dicerna. Oke untuk kali ini hanya itu saja yang akan aku sampaikan di "About My Blog",terimakasih dan semoga hari di akhir tahun 2014 ini menjadikan semangatku untuk terus membuat artikel tentang Tokusatsu, sankyu minna-san ^o^

Leave a Reply

Any Question, critic, and correction? feel free to comment!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Quote Of The Day


Provided by All Famous Quotes

Most Viewed

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 Faiz Blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -