Posted by : Faizal Yogaswara Rabu, 31 Desember 2014

Kamen Rider Ichigo Fan Art


Kamen Rider (仮面ライダー Kamen Raidā), yang artinya: "Pengendara Bertopeng", atau juga dikenal di Indonesia sebagai Ksatria Baja, adalah seri tokusatsu (special effect) dan manga fiksi sains yang diciptakan oleh Shotaro Ishinomori (bapak tokusatsu nih gan). Seri tokusatsu ini pertama kali ditayangkan mulai tanggal 3 April 1971 sampai 10 Februari 1973sebanyak 98 episode di Mainichi Broadcasting System dan NET TV (bukan NET TV Indonesia loh :p) (sekarang TV Asahi).

Seri Kamen Rider merupakan hasil produksi bersama Mainichi Broadcasting System/NET , dan dibuat oleh studio TOEI. Adaptasi manga Kamen Rider diterbitkan di Shounen Magazine pada masa yang sama. Kamen Rider adalah serial Kamen Rider yang pertama dari serangkaian serial Kamen Rider.

Dampak budaya Kamen Rider begitu besar di Jepang sehingga astronom Akimasa Namura menamai dua planet minor sebagai 12796 Kamen Rider dan 12408 Fujioka, mengikuti nama Hiroshi Fujioka (Pemeran KR Ichigo gan a.k.a Takeshi Hongo) beliau juga menyanyikan lagu pembuka yang judulnya Let's Go!! Rider Kick (レッツゴー!!ライダーキック Rettsu Gō!! Raidā Kikku).

Sumber dengan sedikit editan

Leave a Reply

Any Question, critic, and correction? feel free to comment!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Quote Of The Day


Provided by All Famous Quotes

Most Viewed

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 Faiz Blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -